24.6 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

50 Unit Pertama Disiapkan Developer Perumahan Harmoni Indah Dengan Harga Murah Saat Grand Launching

Jonggol | Jurnal Bogor
Tingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah dengan penghasilan yang minim, membuat minat perumahan subsidi yang merupakan program pemerintah jadi primadona di kalangan masyarakat. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Perumahan Harmoni Indah hadir untuk menjawab kegelisahan masyarakat yang sulit untuk membeli rumah tinggal.

Di lahan seluas 10 hektare,Perumahan Harmoni Indah akan memberikan harga terjangkau untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah subsidi yang berada di Jalan Raya Cibarusah, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

“ Disini kami mengajak warga untuk memanfaatkan program rumah subsidi yang sudah disediakan oleh pemerintah dengan menggandeng para pengusaha properti,” ungkap Agustinus Frans sebagai Projek Manager Perumahan Puri Harmoni, Kamis (30/11/23).

Agustinus menyebut, launching yang diadakan pada Rabu (29/11/23) sekaligus menjadi ajang promo bagi warga yang ingin memilki rumah subsidi. Launching awal kemarin disediakan 50 rumah untuk unit pertama dengan DP hanya 8 jutaan.

“ Selain itu kami juga akan membantu persyaratan, dan di Perumahan Harmoni Indah ini juga akan memberikan fasilitas bagi calon penghuninya kedepan. Daerah yang dekat dengan selter keramaian dan dekat juga dengan rumah sakit dan swalayan,”paparnya.

“Jangan nunggu nanti, jika bisa ambil rumah sekarang ngapain nunggu nanti. Dan untuk para milenial, ayo menabung untuk memiliki rumah. Sebagai milenial kita harus mampu jadi perintis jangan pewaris,”tandasnya.

Sementara, Kepala Desa Sukamanah Hadi Sutardi memberikan karpet merah bagi para pengembang yang ingin berusaha di wilayahnya. Hadi memiliki keyakinan, dengan banyaknya pengusaha yang masuk akan meningkatkan ekonomi warganya.

“Saya hanya berpesan bagi para pengembang yang masuk, jangan lupakan warga kami dan berikan pekerjaan untuk warga, hingga penduduk sekitar harus menjadi penikmat bukan hanya menjadi penonton,”pinta Hadi.

Bukan hanya itu, sambung Hadi, untuk para pengembang agar lebih peduli juga terhadap lingkungan sekitar. Dia meminta agar selalu berpartisipasi dalam kegiatan di masyarakat, sehingga masyarakat merasakan dampak positif kehadiran pengembang atau pengusaha di sekitar mereka.

“ Tolong perhatikan warga saya, dan beri kesempatan peluang kerja serta hadirlah dalam kegiatan kemasyarakatan dan desa,” pungkas Hadi mengakhiri.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles