28.5 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

H. Sadiman Hadiahkan Mobil Ambulan untuk Warga Cianteun

Ciampea | Jurnal Bogor
Bukan main girangnya 8 orang perwakilan warga asal tujuh RT dari pelosok perkampungan perkebunan teh Cianteun, Desa Purasari, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, manakala pada Rabu (29/11/2023) dihadiahi satu unit mobil mini bus AVV lengkap dengan tempat tidur dorongnya yang diperuntukan sebagai mobil ambulan warga Cianteun yang membutuhkan.

H. Sadiman mengatakan, bantuan ini sifatnya santunan saja dari Keluarga Sadiman yang terketuk hatinya melihat kondisi pelosok kampung yang ada di sekitar perkebunan teh Cianteun di Desa Purasari yang wilayahnya sangat luas.

“Dan lebih terketuknya lagi hati kami, begitu mengetahui apabila ada warga yang sakit yang akan dibawa ke rumah sakit di Cianteun, terpaksa harus menyewa kendaraan dengan biaya Rp500 ribu meski hanya mengantar ke RSUD Leuwiliang saja,” kata H. Sadiman kepada Jurnal Bogor, Rabu (29/11/2023).

Dengan sudah dihadiahinya warga Cianteun satu unit mobil AVV untuk ambulan warga di 4 dusun sambung H. Sadiman, diharapkan beban warga yang selama ini selalu harus mengeluarkan biaya besar untuk menyewa kendaraan guna mengantar warga yang sakit, kini sudah bisa teratasi.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk permohonan doa kami kepada semua warga Cianteun, agar putra putri kami yakni M. Rizky dengan nomor urut 1 dari Partai Nasdem bisa lolos ke meja DPRD Provinsi, begitupun Santi Nur Sadiman dengan nomor urut 1 masih dari Partai Nasdem mohon doanya agar bisa lolos terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Herdi, warga Cianteun mewakili warga yang bermukim di 4 dusun di seputaran pelosok perkebunan Teh Cianteun tak kuasa menahan harunya saat menerima bantuan satu unit mobil AVV untuk keperluan ambulan warga.

“Kami warga Cianteun tak pernah bermimpi akan mendapatkan mobil semulus dan sebagus ini guna keperluan ambulan warga. Sebab selama ini jika ada warga yang sakit dan harus dibawa ke rumah sakit, terpaksa mengeluarkan biaya sebesar Rp500 ribu untuk menyewa kendaraan. Untuk itu kami warga Cianteun mengucapkan terimakasih kepada keluarga Haji Sadiman,” pungkasnya.

(bayup)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles