26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Bersihkan Lingkungan, Warga se-Desa Gunung Putri Adakan Kerja Bakti Massal

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Warga Desa Gunung Putri mengadakan Kerja Bakti Massal Jalur Provinsi dan Desa Gunung Putri. Aksi warga tersebut mendapatkan apresiasi khusus dari Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri yang mengucapkan terimakasih akan kekompakan yang sudah terjalin di masyarakat.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga desa yang sudah meluangkan waktunya untuk membersihkan jalan desa dan jalan provinsi. Dimana, akses selokan yang menjadi sasaran utama bebersih, mengingat sudah memasuki musim penghujan kita harus ekstra memperhatikan saluran air,” kata A Heri sapaan akrabnya kepada Jurnal Bogor, Minggu (12/11/23).

A Heri menyebut, kekompakan di masyarakat sudah terlihat, mereka sudah paham akan kebersihan lingkungan yang harus dijaga secara bersama. Bukan hanya lingkungan di sekiltar tempat tinggalnya, melainkan jalur provinsi pun jadi sasaran kerja bakti massal.

“ Saya berharap, kegiatan kerja bakti massal ini bisa menjadi agenda rutinitas. Dalam ajaran agama kita pun sudah mengajarkan bahwa kebersihan sebagaian dari pada iman, karena kegiatan kerja bakti massal ini juga terjalin silaturahmi antar sesama warga,” katanya.

“ Pesan saya, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan sekitar kita. Karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat, akan menghasilkan hati dan pikiran yang sehat pula,” tambah A Heri.

Sementara, Ketua LPM Desa Gunung Putri, Ibnu mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Gunung Putri yang selalu kompak dalam kegiatan di masyarakat. Dia berharap, apa yang sudah terjalin saat ini bisa terus dipertahankan.

“ Peduli terhadap lingkungan, gotong-royong dan saling menjaga sesama. Insya Allah akan mempererat silaturahmi antar warga Desa Gunung Putri khususnya, dan umumnya untuk sesama manusia,” pungkasnya.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles