26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Mardiono Terpilih Sebagai Ketua Iluni SMA Rimba Madya Angkatan 95 Periode 2023-2027

Bogor | Jurnal Bogor
Mardiono alias Mbot terpilih sebagai Ketua Iluni SMA Rimba Madya 2023-2027 pada pemilihan secara online dengan menggunakan sistem e-vote. Mardiono  memperoleh 60 persen suara menyisihkan 3 kandidat lainnya.

Ketua ILuni SMA Rimba Madya  Angkatan 95 periode 2019-2023 dan juga ketua panitia pelaksana pemilihan, M.Rohman menyebutkan, kegiatan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, dimana kegiatan itu dilaksanakan usai acara silaturahmi Iluni SMA Rimba Madya Angkatan 95 berwisata religi ke Banten.

Menurut M.Rohman, terbentuknya pengurus alumni ini sendiri diharapkan menjadi awal dari terbentuknya circle alumni  SMA Rimba Madya Angkatan 95  dan terbangunnya jaringan para alumni dalam berkehidupan.

M.Rohman pun menyerahkan berkas hasil pemilihan secara online kepada Mardiono. Pemilihan Ketua Iluni dijelaskannya sudah ketiga kali dilakukan oleh alumni SMA Rimba Madya.

“Ini Pemilihan yang kempat  kalinya dalam pemilihan Ketua Iluni SMA Rimba Madya Angkatan 95,” kata M.Rohman dalam keterangannya kepada Jurnal Bogor, Selasa (7/11/2023).

Sementara Mardiono yang juga merupakan ketua terpilih mengucapkan terima kasih dan mengharapkan bantuan kerja sama dari para alumni yang telah mempercayai dirinya sebagai ketua alumni periode keempat.

“Ini merupakan amanah besar, apalagi harus mengelola organisasi alumni SMA Rimba Madya Angkatan 95 dan jumlah anggotanya berdasarkan data lebih dari 200-an orang,” tandasnya.

Dirinya berharap, ikatan alumni ini sendiri dapat memberikan andil besar dalam pembangunan SMA Rimba Madya serta dalam mendukung para siswa-siswi agar berprestasi sehingga menjadi sekolah dengan banyak prestasi.

Selain itu, ikatan alumni juga dicanangkan mampu membangun jejaring karena lulusannya yang sudah mengisi berbagai profesi sehingga lulusan SMA Rimba Madya terus dibina dan difasilitasi sehingga bermanfaat di masyarakat serta memiliki nilai jual tinggi.

“Harapan dan ucapan terakhir, mari bersama-sama membangun SDM dan mari bersama-sama menjadikan ikatan alumni sebagai wadah yang menggembirakan serta tempat menjalin silaturahmi,” tandasnya.

(yev/wan-rls)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles