27.7 C
Bogor
Friday, March 1, 2024

Buy now

spot_img

Menangkan Ganjar-Mahfud di Kota Bogor, Empat Parpol Bentuk Tim Pemenangan Daerah

jurnalinspirasi.co.id – Empat partai politik (parpol) pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD melakukan konsolidasi internal di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (5/10) malam.

Diketahui, keempat parpol pendukung dan pengusung pasangan Ganjar-Mahfud adalah PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata (DID) mengatakan bahwa rapat konsolidasi itu bertujuan untuk menetapkan susunan pengurus tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud.

“Susunan tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud merupakan gabungan dari para pengurus partai,” ucapnya kepada wartawan, Senin (6/10).

DID menegaskan, dalam rapat itu telah disepakati bahwa Andri Amaral (PDI Perjuangan) ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Kota Bogor.

Sementara posisi Sekretaris Tim Pemenangan Daerah adalah Ahmad Aswandi dari PPP. Sedangkan jabatan bendahara diisi oleh Ika Kartika asal Partai Hanura.

“Kalau untuk lain-lainnya ditempatkan di direktorat yang kurang lebih ada 11 direktorat. Posisi itu diisi oleh perwakilan perwakilan oleh Perindo, PPP, PDI Perjuangan, Hanura, dan profesional,” jelasnya.

DID menyatakan bahwa pada kesempatan itu, pihaknya juga meresmikan Sekretariat Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud.

“Rapat dihadiri oleh lebih dari 100 orang terdiri dari jajaran pengurus dpc dan juga pengurus dari keempat partai,” tegasnya.

Lebih lanjut, kata Dadang, untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud harus dilakukan dengan cara gotong royong dengan cara turun ke masyarakat sambil memperkenalkan visi dan misi untuk mempercepat pembanguan agar Indonesia lebih maju.

“Yang pasti perjuangan ini tidak akan mudah tapi dengan kekompakan dan juga bergotong royong kerjasama yang baik dari keempat partai ini. Saya yakin pasangan Ganjar-Mahfud bisa meraih kemenangan di Kota Bogor,” tandasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles