Home News Penutupan Porseni FKKRW Perum GBJ, Ini Harapannya

Penutupan Porseni FKKRW Perum GBJ, Ini Harapannya

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) FKKRW ke-2 tahun 2023 resmi ditutup. Simbolis penutupan dipimpin langsung oleh Camat Gunung Putri Kurnia Indra dengan melepaskan puluhan burung merpati ke udara yang berlangsung di Balai RW 24 Perum Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (05/11/23).

Ketua Panita Porseni FKKRW, Jumadi mengatakan, Porseni ini diikuti oleh seluruh RW yang ada di Perumahan Griya Bukit Jaya Desa Tlajung Udik dan Desa Bojong Nangka. “Jenis cabang olahraga yang dipertandingkan terdiri dari bola voli, tenis meja, bulutangkis, senam dan lainnya,” kata Jumadi kepada Jurnal Bogor.

Jumadi menjelaskan, tujuan Porseni yang paling utama ialah untuk mempererat silaturahmi sesama warga yang ada di Perum Griya Bukit Jaya. “ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini, hingga berjalan sukses tanpa ekses,” tutur Jumadi.

Sementara Camat Gunung Putri Kurnia Indra sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh warga Perum Griya Bukit Jaya. ” Ini salah satu ajang silaturahmi serta melestarikan seni budaya, terlebih tadi juga diadakan deklarasi pemilu damai. Intinya saya sangat sangat mengapresiasi masyarakat Griya Bukit Jaya,” singkatnya.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat GBJ Saiful Amari yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan kekaguman dan kegembiraannya kepada warga GBJ.

” Saya kagum dengan penampilan kesenian yang ditampilkan,  itu sangat luar biasa. Ternyata banyak juga warga GBJ yang berprestasi. Tadi kita lirik adik- adik kita, terutama tadi pancak silat, dan semoga di Porseni ke-3 nanti bisa lebih meriah lagi,” pungkas Saiful Amari yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat.

Hadir dalam penutupan Porseni tersebut Camat Gunung putri Kurnia Indra, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, Danramil yang di wakili oleh Binmas Desa Tlajung Udik, Kepala Desa Tlajung Udik Yusuf Ibrahim, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat Saiful Amari, dan anggota DPRD Kabupaten Bogor H.Adi Suwardi, dan Ujang Bukhori.

(nay nur’ain)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version