25.3 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

M Misbach jadi Play Maker Saat Rakerda NPCI Jabar

Bandung | Jurnal Bogor
Ketua NPCI Kabupaten Bogor M Misbach namanya kian wangi dan dikenal luas di kalangan pengurus NPCI Kota / Kabupaten se Jawa Barat.

Sosok M Misbach sangat piawai dalam menjalankan roda organisasi NPCI Kabupaten Bogor dan mampu menggairahkan olahraga disabilitas di Bumi Tegar Beriman selama ini.

Pada saat Rakerda NPCI Jabar yang berlangsung di salah satu hotel yang ada di Kota Bandung, Jumat, 3 November 2023, M Misbach menjadi Play Maker yang hebat memainkan suasana Rakerda menjadi kondusif dan mampu menghasilkan keputusan yang rasional.

Dalam Rakerda kali ini, M Misbach mengusulkan perpanjangan jabatan Ketua NPCI Jabar sampai akhir 2024.

Selain itu, M Misbach juga mengusulkan agar pelaksanaan Pelatda NPCI Jabar untuk Peparnas Sumut 2024 bisa dilakukan secara tersebar.

” Dua usulan yang saya lempar kepada peserta Rakerda sangat rasional dan masuk akal. Wajar jika semua peserta mayoritas mengamini dua usulan saya,” tegas Misbach, Sabtu, 4 November 2023

Ia mengatakan, kalau Pelatda NPCI Jabar tersebar di berbagai daerah maka ini akan membantu sosialisasi olahraga disabilitas dan keberadaan NPCI kepada masyarakat luas terutama kepada pemerintah daerah.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles