29.6 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Baksos Hingga Upacara Bendera, PT Antam Apresiasi Perayaan Hari Sumpah Pemuda di Batutulis

Nanggung | Jurnal Bogor
PT Antam Tbk UBPE Pongkor mengapresiasi berbagai kegiatan pada perayaan Hari Sumpah Pemuda yang diinisiasi warga Kampung Pasirgintung di lingkup RW 03 dan RW 04, Desa Batutulis, Nanggung, Kabupaten Bogor.

Pemberian santunan terhadap anak-anak yatim

Beragam kegiatan dalam menyemarakan momentum tersebut diantaranya lintas alam, berkemah yang diisi renungan malam berikut bakti sosial (baksos) yakni, Jumat berkah di dua masjid, serta digelarnya santunan kepada puluhan anak anak yatim.

Begitu juga acara pentas seni (pensi), dan waktu dekat ini akan digelarnya tausiyah yang merupakan acara penutup selama berlangsungnya perayaan Hari Sumpah Pemuda tersebut.

Sebelumnya pada 28 Oktober 2023 sejumlah remaja  melangsungkan upacara pengibaran bendera Merah Putih di Lapangan Pemersatu Pasirgintung.

Asisten Manajer PT Antam Tbk UBPE Pongkor, Edi Ayuba mengapresiasi perayaan Hari Sumpah Pemuda warga Pasirgintung dengan sejumlah kegiatan tersebut.

“Cukup bagus dan mengandung pesan moral, yakni peduli sesama serta membangun mentalitas bagi generasi penerus. Untuk itu, kami mengapresiasi dan mensupport kegiatan-kegiatan pada Hari Sumpah Pemuda yang digagas warga Kampung Pasirgintung,” ujarnya.

Salah satu panitia penyelenggara, Wiska Fredinda  mengatakan, adanya kegiatan bakti sosial itu merupakan salah satu bentuk kepedulian warga yang diharapkan bisa mengurangi beban anak-anak yatim. “Memberikan edukasi juga bagi para pemuda bahwa kita harus saling memberikan manfaat bagi sesame,” jelasnya.

Sementara suksesnya acara tersebut kata dia, wujud nyata banyaknya  dukungan semua pihak. “

Maka kami ucapkan terimakasih, baik kepada masyarakat, Pemerintah Desa Batutulis, para donatur begitu juga support dari PT Antam Tbk UBPE Pongkor,” tandasnya.

(Andres/Arip Ekon)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles