34.4 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Iswahyudi Apresiasi Pelaksanaan Kursus Wasit C3 oleh Awapsi Kabupaten Bogor

Sukaraja | Jurnal Bogor
Ketua PSSI Askab Bogor H Iswahyudi mengaku sangat puas dengan pelaksanaan Kursus Wasit C3 yang dilakukan Awapsi Kabupaten Bogor sejak 21-27 Oktober 2023 di Dharmais, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Apalagi, kata Iswahyudi, kegiatan Kursus wasit C3 Ini diikuti 43 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Bogor

Selain itu, kata Iswahyudi, ada juga peserta yang berasal dari Jabodetabek, Bandung dan Lombok, NTB.

” Dengan adanya Kursus C3 ini saya berharap akan menambah kualitas para wasit sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor,” tegas Iswahyudi usai menutup Kursus Wasit C3, Jumat, 27 Oktober 2023.

Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) inj mengatakan, dalam kursus C3 kali ini ia sangat bangga dengan ada peserta yang masih muda dan juga ada satu peserta wanita.

“Insya Allah kami juga akan mendorong Awapsi Kabupaten Bogor untuk menggelar Kursus C2 dalam beberapa bulan kedepan. Karena Askab Bogor harus terus menambah wasit C3, C2 dan C1,” paparnya.

Dalam Kursus C3 ini ada peserta termuda yakni Purwoko Joko dari Klapanunggal usia 13 tahun dan peserrta wanita atas nama Nasyika Oktaviani dari Kecamatan Ciawi.

Sementara itu, Eki Surahman selaku Manager Perangkat Pertandingan mengatakan proses pelaksanaan Kursus C3 Awapsi Kabupaten Bogor berjalan lancar .

Mudah mudahan, semua peserta kursus bisa mempraktekan ilmu yang didapatnya dengan baik saat ia menjalankan penugasan wasit.

” Saya juga merasa senang dengan support dari Ketua PSSI Askab Bogor yang akan mendorong Awapsi Kabupaten Bogor menggelar Kursus C2,” tegas Eki.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles