33 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

Luncurkan Master S.O.E. Series, TOMORO COFFEE Mulai Ekspansi Pasar Asia

Jakarta | Jurnal Inspirasi
TOMORO COFFEE, merek rantai kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, mulai ekspansi mengembangkan sayap bisnis ke negara-negara di kawasan Asian, dengan produk terbaru yang menjadi unggulannya Master S.O.E. Series yang berasal dari tempat kelahiran kopi Arabika, Ethiopia, dan disajikan dengan kemasan baru “Black Cup” anti tumpah.

“TOMORO COFFEE tidak hanya bermimpi besar, tetapi juga bermimpi lebih jauh dengan berekspansi ke negara-negara Asia lainnya seperti Filipina, Singapura, dan Tiongkok pada akhir tahun 2023,” kata Direktur TOMORO COFFEE, Wang Chao.

Wang Chao mengatakan, Master S.O.E. Series memberikan pengalaman baru dalam meminum kopi karena rasa dan aromanya yang khas, serta menggunakan kemasan baru “Black Cup” dengan teknologi anti tumpah.

“Ini menjadikan Master S.O.E. Series sebagai kopi eksklusif dengan kualitas terbaik yang kami tawarkan dengan harga yang terjangkau. Kehadiran Master S.O.E. Series menjadi salah satu wujud komitmen TOMORO COFFEE untuk menjadikan setiap pecinta kopi, khususnya di Indonesia,” terang Wang, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/10/2023).

Sebagai informasi, TOMORO COFFEE, selain di Jabodetabek, saat ini sudah memiliki 200 gerai di kota-kota besar di Indonesia,seperti Bandung, Surabaya, Cirebon, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Makassar.

“Kami menargetkan membuka dua gerai baru per hari. Saat ini sedang dalam proses penandatanganan kontrak dengan lebih dari 300 penyewaan gerai baru,” ujar Wang.

TOMORO COFFEE Chief Coffee Master & World Barista Champion 2017, Dale Harris mengaku bangga karena menjadi bagian dalam meracik, mengurasi, dan memastikan rasa serta kualitas dari Master S.O.E. Series agar layak dikonsumsi para pecinta kopi.

S.O.E, sebut Dale, berasal dari kata single origin espresso artinya menggunakan biji kopi berasal dari satu sumber, jenis, daerah, wilayah yang sama, bahkan satu tanaman yang sama. “Kali ini, kami menggunakan biji kopi Guji Natural Grade 1. Guji salah satu wilayah di Ethiopia yang berada di ketinggian 2.000 – 2.350 mdpl sehingga biji kopi yang dihasilkan memiliki lebih banyak gula dalam buah dan akhirnya menghasilkan aroma buah dan bunga yang lebih intens,” terang Dale.

TOMORO COFFEE Master & Indonesia Barista Champion 2018, Muhammad Aga menambahkan, Master S.O.E. Series ini telah melalui proses pemilihan kualitas biji kopi yang sangat ketat.

“Kami telah melakukan lebih dari 1.000 kali observasi melalui coffee cupping mulai dari pengambilan sampel di daerah dan kebun, dan mencicipi sampel roast cupping, hingga akhirnya kami memilih biji kopi Shakiso Guji,” kata Aga.

TOMORO COFFEE Product Research & Development Manager TOMORO COFFEE, Hadi Suwardi menjelaskan, “Kemasan “Black Cup” memiliki peningkatan kualitas desain yang sangat unik.

“Teknologi ini menjadikan minum kopi menjadi lebih menyenangkan dan memudahkan pecinta kopi saat memegangnya, dan juga saat memesan dari platform pesan-antar online,” ungkap Hadi menutupi.

** mochamad yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles