Home News Kamboja FC Juara Oven Meteor Cup 2023 Disaksikan Ribuan Penonton

Kamboja FC Juara Oven Meteor Cup 2023 Disaksikan Ribuan Penonton

Kamboja FC

Jasinga | Jurnal Bogor
Kamboja FC sukses mengalahkan Harvas FC melalui drama adu penalti dengan skor 5-4 pada final turnamen sepak bola Oven Meteor Cup 2023 di lapangan Desa Cikopomayak, Jasinga, Kabupaten Bogor, Selasa (24/10/2023). Pada partai puncak ini disaksikan ribuan penonton, dimana turnamen ini telah diikuti 64 tim.

Di waktu normal, pertandingan Kamboja kontra Harvas berakhir imbang 0-0 sebelum memasuki fase penalti yang mendebarkan kedua tim. Baik Kamboja maupun Harvas menghadirkan tontonan menarik dan semangat juang tinggi dari para pemain dengan saling jual beli serangan.

Manajer Kamboja FC, Renhat bangga atas pencapaian timnya. Dengan harapan tim asuhannya tersebut dapat maju di segala bidang, baik keagamaan maupun olahraga.

Kamboja FC.

“Sangat bangga dan saya harap Kamboja tetap maju dan tetap jaya, baik di bidang agama maupun di bidang olahraga. Kamboja harus tetap berkibar. Jadi di mata kampung lain, itu Kamboja tidak dapat dijatuhkan. Tanpa saya pun, Kamboja harus tetap semangat demi memajukan Kampung Bojong,” katanya.

Sementara Kepala Desa Cikopomayak Jaro Kadok menyatakan terimakasihnya kepada pemuda dan seluruh panitia Oven Meteor Cup 2023. Jaro juga mengucapkan selamat atas pencapaian Kamboja FC.

“Terimakasih kepada seluruh pemuda serta seluruh panitia yang telah berkontribusi dan berkolaborasi demi mensukseskan Oven Meteor Cup 2023. Selamat kepada Kamboja FC yang telah menyabet gelar juara pertama. Semoga Kamboja FC semakin sukses, maju dan solid di masa yang akan datang,” bebernya.

Prestasi gemilang Kamboja FC dalam Oven Meteor Cup 2023 adalah bukti bahwa semangat dan dedikasi dalam dunia olahraga dapat memotivasi seluruh masyarakat Bojong, khususnya Kamboja FC untuk terus berprestasi dan membanggakan kampung mereka, tidak hanya di bidang olahraga, tetapi juga dalam hal lainnya.

** Andres

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version