30.6 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Persikabo Ngora Harus Sabet Poin Penuh Lawan Persita

Cibinong | Jurnal Bogor
Skuad Persikabo Ngora atau Persikabo 1973 U20 mentargetkan poin penuh saat melakoni laga lanjutan Elite Pro Academy (EPA) 2023 akhir pekan nanti.

Tim besutan Bahar Lestaluhu ini akan bentrok dengan Pendekar Cisadane julukan bagi Persita U20 Tangerang dalam laga yang akan dilangsungkan di Stadion Mini Persikabo, Sabtu dan Minggu (21 -22 Oktober 2023).

Gautama Bayu selaku asisten manager Persikabo Ngora optimis para pemain masa depan Kabupaten Bogor ini akan meraih poin penuh saat bentrok lawan Persita U20.

” Wajib poin penuh bagi Persikabo Ngora saat meladeni Persita U20,” ujar Gautama Bayu yang juga sebagai owner dari PT JAP Utama.

Bayu bersama Dedi Cakra Baidilah (Manager Tim) sudah menyiapkan kadeudeuh jika Persikabo Ngora bisa menang 2 kali secara beruntun lawan Persita U20.

Sementara itu, Bahar Lestaluhu selaku arsitek Persikabo Ngora menegaskan pihaknya terus berusaha menambah pemain untuk posisi stoper, gelandang dan striker.

” Managemen Persikabo U20 akan segera komunikasi soal penambahan pemain kepada Managemen Persikabo 1973 yang senior,” paparnya

Bahar juga sangat yakin para pemainnya akan mendulang poin penuh saat laga melawan Persita U20.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles