26.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Jasa Raharja Berikan Jaminan Kecelakaan Kepada Ahli Waris Laka Lantas Tol Jagorawi

Jagorawi | Jurnal Bogor

Jasa Raharja Bogor yang diwakili oleh Pihak Pelayanan memberikan santunan kecelakan lalu lintas di ruas Tol Jagorawi pada Senin (9/10/23), dimana korban Desi Distiasari meninggal dunia. Pemberian jaminan kecelakaan lalu lintas diterima langsung oleh ahli waris yang merupakan orang tua korban sebesar Rp50 juta rupiah, Kamis (19/10/23).

Pelayanan Jasa Raharja Kedi mengatakan, sudah seharusnya pihaknya memberikan apa yang menjadi hak untuk ahli waris. Kedi menyebut, dasar dari Jasa Raharja sendiri dalam memberikan santunan untuk korban kecelakaan ialah kronologi yang berdasarkan laporan dari pihak kepolisian.

“ Secara syarat sudah memenuhi, maka kewajiban kami memberikan santunan. Saya mewakili pimpinan mengucapkan turut berduka cita, dan pergunakan dana santunan ini sebaik mungkin untuk kebutuhan,” katanya.

Ibu Korban, Sumiati (60) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, dan dirinya sudah ikhlas akan kepergian anaknya yang merupakan tulang punggung, dan menjadikan kecelakaan tersebut sebagai suatu musibah.

“ Saya menerima uang ini sebetulnya sedih, karena harus ditukar dengan nyawa anak kesayangan saya. Namun, kembali kepada takdir yang sudah ditentukan oleh Allah SWT. Saya akan mencoba untuk ikhlas menghadapi semuanya,” ungkap Sumiati kepada Jurnal Bogor.

Dia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah gerak cepat dalam menangani kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh anaknya. Begitupun kepada pihak Jasa Raharja, sambung Sumiati, hanya ucapan terimakasih yang bisa diucapkan.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada Kasatlantas Polres Bogor AKP.R. Rizky Guntama Ganda Permana.S.I.K, kepada Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga Nugraha Firmansyah SH,MH, dan kepada anggota Gakkum Subnit Tol Aiptu Indra Wahyu Heryanto dan Bripka Nurman. Karena beliau semua sudah membantu anak saya dan juga membantu proses pencairan Jasa Raharja untuk anak saya,” tuturnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles