33.8 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Dua Ketua Cabor Nahkodai Kecamatan Megamendung

Megamendung | Jurnal Bogor
Kecamatan Megamendung adalah salah satu kecamatan yang ada di bagian selatan Kabupaten Bogor.

Wilayah Kecamatan Megamendung termasuk daerah destinasi wisata dan berhawa sejuk dengan panorama pemandangan alam yang sangat indah.

Namun dibalik keindahan alam Kecamatan Megamendung juga saat ini tengah punya spirit besar dalam bidang keolahragaan.

Pasalnya, Kecamatan Megamendung saat ini dinahkodai dua ketua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor yakni Acep Sajidin ( Camat) yang belum lama ini terpilih sebagai Ketua Pelti Kabupaten Bogor 2023-2027.

Selain itu, Sekcam Megamendung yang baru yakni Aep Saepudin adalah tercatat sebagai Ketua Pengcab Hockey Kabupaten Bogor dan sebagai Manager Cabor Hockey Jabar untuk PON 2024, Sumut- Aceh.

Aep Saepudin

” Alhamdulilah Megamendung saat ini dinahkodai Ketua Cabor. Mudah mudahan ini punya dampak positif bagi atmosfir olahraga di Megamendung,” tegas Aep Saepudin, Rabu, 18 Oktober 2023.

Aep mengaku siap berkolaborasi dengan Camat Megamendung serta bersinergi dengan elemen keolahragaan yang ada di Megamendung.

Intinya, kata Aep, sinergitas para pelaku olahraga di Kecamatan Megamendung akan punya dampak positif pada gairah dan atmosfir olahraga di Megamendung.

” Insya Allah dalam waktu dekat kami akan ngobrol sama KOK untuk pemetaan potensi olahraga di Megamendung. Apalagi dalam waktu dekat kami akan punya GOM,” tuntasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles