34.2 C
Bogor
Saturday, May 11, 2024

Buy now

spot_img

Persib Antisipasi Cuaca Panas Samarinda

Samarinda | Jurnal Bogor
Persib akan melawat ke markas Borneo FC di Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023. Cuaca panas di Kalimantan akan menjadi tantangan bagi skuad Pangeran Biru pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 tersebut.

Pelatih fisik Persib, Miro Petric memastikan, cuaca panas Samarinda tidak akan menjadi kendala besar. Sebab, para pemain Persib sudah beradaptasi dengan cuaca panas, termasuk dalam beberapa pertandingan yang dimainkan pukul 15.00 WIB.

“Seperti di laga terakhir menghadapi Persebaya, cuacanya mencapai 35 derajat dan kami berlatih 31 (derajat). Jadi, tidak ada masalah mengenai itu,” ucap Miro dilansir dari laman resmi klub, Selasa, 17 Oktober 2023

Karena itu, Petrick tak terlalu menghiraukan kondisi cuaca panas di Samarinda. Apalagi, kick-off pertandingan berlangsung malam hari.

“Saya rasa akan mirip dengan di Serawak dan Sabah. Jadi bisa mencapai 35-36 derajat, cuaca yang sangat lembab seperti ketika melawan Persebaya. Jadi saya tidak takut dengan itu, pemain kami sudah siap untuk mengatasinya,” ucapnya.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles