31.1 C
Bogor
Monday, May 13, 2024

Buy now

spot_img

M Yusuf Kiat Terus Gelar Silaturahmi Lewat Event Sayuki Cup

Citeureup | Jurnal Bogor

Sejak terjun menjadi salah satu caleg Dapil 2 dari Partai Gerindra, Muhammad Yusuf Kiat terus menggelorakan spirit silaturahmi melalui ajang sepakbola dengan label Sayuki Cup 2023.

” Event Sayuki Cup ini diikuti beberapa tim sepakbola usia dewasa yang ada di beberapa desa se Dapil 2,” tegas M Yusuf Kiat, SE , Jumat, 13 Oktober 2023

Pentolan suporter sepakbola Bogor ini menegaskan, pada event pertama, Sayuki Cup dilangsungkan di Lapangan KONI Citeureup pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2023 pekan lalu dan diikuti 17 tim yang ada di Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri.

” Event kedua akan dilanjutkan di salah satu lapangan Salak Gading, yang ada di Desa Kranggan, Gunung Putri pada tanggal 15 Oktober 2023,” jelas lelaki yang akrab disapa Djendral ini

Sayuki Cup yang akan dilangsungkan di Desa Kranggan ini akan dikuti oleh 12 tim terbaik yang ada di Desa Kranggan

Perhelatan Sayuki Cup ini sebagai salah satu bukti nyata dari M Yusuf Kiat dalam menggalang silaturahmi antar pemuda yang ada di Dapil 2 khususnya di Gunung Putri.

Selain mengelar kegiatan sepakbola, Djendral juga aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial.

” Silaturahmi tanpa batas adalah salah satu tujuan saya dalam menggelar berbagai kegiatan dan ini akan terus saya lakukan ,” paparnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles