26.8 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

UKM LDK Al Intisyar Berikan Kurikulum Dakwah Untuk Anggota Baru

Bogor | Jurnal Bogor
Untuk menjadi modal utama dalam mempelajari dakwah lebih dalam, UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Intisyar UIKA Bogor memberikan kurikulum dakwah untuk anggota baru pada kegiatan Studi Wisata Islam Terpadu (SWITER) pada 6 – 8 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut menjadi wadah untuk para anggota baru bisa saling mengenal antaranggota, pengurus, maupun alumni.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu sebagai gerbang awal mahasiswa baru untuk mengenal apa itu UKM LDK dan kemana langkah perjuangan dari lembaga dakwah yang ada di kampus kita tercinta. Selain itu juga sebagai perkenalan antaranggota baru yang telah memilih UKM LDK sebagai tempat untuk mereka berproses,” ujar Ketua Umum LDK Al Intisyar Andre, Minggu (8/10/23).

Lebih lanjut Andre mengungkapkan, SWITER tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena dihadiri para alumni serta dikemas dengan tema dan kegiatan-kegiatan yang menarik.

“Kegiatan dalam SWITER ini antara lain MABIT yaitu malam bina iman dan takwa, jurit malam, makan bersama, outbound, penyampaian materi, debat isu, penyampaian kurikulum, ikrar peserta, dan kegiatan menarik lainnya,” jelasnya.

** Maria Ulfah/cc-uik

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles