27.3 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

PPOPM Terjunkan 18 Atlet di Kejurnas Atletik 2023

Cibinong| Jurnal Bogor
Kepala UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, Sujana mengatakan, PPOPM bakal menerjunkan 18 Atlet binaanya dalam Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023.

” Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023 akan dilangsungkan di Lintasan Atletik Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dari tanggal 23 sampai 28 Oktober 2023,” ujar Sujana, 4 Oktober 2023

Ia menambahkan, saat ini para atlet PPOPM yang akan diterjunkan dalam Kejurnas Atletik itu tengah fokus melakukan program latihan dibawah asuhan Erwin Maspaitela dkk di Lintasan Atletik Pakansari.

” Insya Allah pada tanggal 22 Oktober para atlet akan masuk ke Hotel sampai pelaksanaan Kejurnas Atletik berakhir,” ucap Sujana lagi

Erwin Maspaitela selaku pelatih Atletik PPOPM Kabupaten Bogor membenarkan kalau 18 atlet binaanya akan terjun pada Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023.

Erwin Maspaitela

Dalam Kejurnas kali ini, kata Erwin, Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor ditargetkan 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

” Saya belum bisa bicara banyak soal target dalam Kejurnas kali ini. Namun kami akan all out memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,” kilah Erwin.

Selanjutnya, tambah Erwin, para atlet PPOPM Kabupaten Bogor saat ini sudah melakukan adaptasi dengan lintasan atletik Pakansari.

Nama nama Atlet PPOPM yang akan Tampil pada Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles