33 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

GSB Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8

Cianjur | Jurnal Bogor
Tim Galaxy Stars Bogor (GSB) kelompok umur (KU) 8 Mix menempati urutan kedua pada BCNY Tournament yang digelar di BCNY Sport Center Cianjur, 28 September hingga 1 Oktober lalu.

Pada laga final, tim yang diarsiteki Ardi Obing dan Ria dikalahkan Cougar dengan skor akhir 22-17. Meski menempati runner-up, Obing sangat puas dengan semangat bertanding anak asuhnya. Menurut dia, ini merupakan tambahan jam terbang, serta mengasah mental bertanding.

Pertandingan galaxy dan cougar ini sangat ketat di awal kuarter, pemain saling menjaga ketat dan sangat susah untuk cetak poin. Kedua tim sama-sama mengandalkan serangan fastbreak, karena pada mengandalkan kecepatan para pemainnya.

Namun memasuki kuarter-kuarter akhir, stamina para pemain GSB menurun, sehingga kalah dari Cougar.

“Cougar adalah tim yang pengalaman di tingkat KU-nya, sedangkan GSB ini adalah tim yang baru dibentuk. Pertandingan ini sangat seru sekali untuk usia KU 8 Mix, apalagi di kejuaraan yang sifatnya sudah nasional. Semoga ini menjadi pengalaman,” jelas Obing, Senin (2/10/2023).

Masih menurut Obing, turnamen ini bakal menjadi ajang untuk mengasah mental bertanding anak asuhnya. “Usia mereka masih muda, masih panjang perjalanannya. Saya harap ke depan, mereka bisa meraih prestasi lebih baik,” pungkas Obing.

Sementara itu, Ketua GSB, Rd Iman Firmansyah mengucapkan selamat kepada skuad KU 8 mix yang sudah bertarung sangat baik. “Ini bagian dari penambahan jam terbang bertanding, juga mengasah mental. Secara keseluruhan, mereka bermain baik. Laga final sangat ketat, dan seru,” kata Rd Iman Firmansyah.

Skuad GSB KU-8 Mix:

  1. Aden
  2. Gathan
  3. Saverio
  4. Izzan
  5. Zaid
  6. Aldric
  7. Arsen
  8. Arsy
  9. Fina
  10. Afnan
  11. Clarissa
  12. Ryo Wira

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles