29.6 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Bekuk Mahesa Jenar 1-0, Persikabo Ngora Raih Poin Penuh

Cibinong | Jurnal Bogor
Tim Persikabo U20 meraih poin penuh dalam laga perdana EPA U20 saat membungkam Laskar Mahesa Jenar julukan bagi PSIS Semarang dengan skor 1-0 yang dilangsungkan di Stadion Mini Cibinong, Sabtu, 30 September 2023.

Gol semata wayang tim besutan Abdul Bahar Lestaluhu (ABL) yang didampingi Sutan Harhara selaku Direktur Teknik dilesakan oleh Aldi Al Gifari pada menit ke-2 babak pertama.

Sejak Kick Off babak Pertama para pemain Persikabo Ngora tampil cukup spartan dan mampu merepotkan gawang PSIS Semarang yang dikawal Agung Rahman Saputra.

Sebaliknya serangan para pemain depan PSIS U20 ke lini belakang Persikabo U20 selalu dimentahkan penjaga gawang Muhammad Farel Putra Wardani yang tampil cukup percaya diri.

Hingga menit akhir pertandingan yang dipimpin wasit Fadlan berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Persikabo Ngora.

” Alhamdulilah anak anak mampu menuntaskan target secara maksimal dalam laga perdana lawan PSIS Semarang,” ujar Manager Tim Persikabo U-20, Dedi Cakra Baidilah, Sabtu, 30 September 2023.

Cakra berharap, leg kedua lawan PSIS Semarang yang kembali digelar di Stadion Mini Cibinong, Minggu, 1 Oktober 2023 akan kembali dimenangkan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor ini.

Lebih lanjut, kata Cakra, mudah mudahan anak anak akan segera kembali bugar pasca laga perdana lawan PSIS Semarang ini.

” Saya maklumi laga perdana memang agak sulit. Apalagi anak anak juga banyak yang kram. Mudah mudahan ini bisa segera dievaluasi jelang laga selanjutnya,” tegas Cakra.

Hal yang sama dikatakan ABL selaku Head Coach Pelatih Persikabo U20 yang sangat optimis pada laga kedua anak asuhannya akan kembali memetik poin penuh

” Saya tetap optimis dan percaya diri anak anak akan kembali memenangkan laga lawan PSIS Semarang pada Minggu, 1 Oktober 2023,” terang ABL panggilan akrab dari Bahar Lestaluhu.

ABL mengatakan, ia tidak kaget ketika melihat banyak anak asuhannya yang kram saat laga perdana lawan Mahesa Jenar.

” Kami kurang uji coba dan persiapan sangat mepet dengan jadwal yang mendadak ini. Tadinya kami akan TC di kawasan Puncak jelang Kick Off EPA U20 ini,” pungkas ABL.

Gautama Bayu salah satu official penting dalam skuad Persikabo Ngora tampak puas dengan tiga poin perdana para pemain Persikabo U20.

” Luar biasa anak anak bujang Bogor mampu memetik tiga poin penting dalam laga perdana EPA U20,” ucap Gautama Bayu.

Mantan manager RANS U18 yang saat ini tengah berkarya dalam sepakbola Kabupaten Bogor tampak yakin para pemain Persikabo U20 akan kembali memetik poin penuh dalam leg kedua lawan tim yang sama di stadion yang sama, Minggu, 1 Oktober 2023.

” Selamat buat anak anak bujang Bogor yang sudah menunjukan kelasnya dengan meraih poin penuh dalam laga perdana EPA U20 lawan PSIS Semarang,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles