27.6 C
Bogor
Thursday, September 19, 2024

Buy now

spot_img

Bolu Kukus Siliwangi Hadir di ‘Hollywood’ Tanah Baru

Bogor | Jurnal Bogor

Bolu Siliwangi kini hadir di Ruko Hollywood Tanah Baru, Bogor Utara, Kota Bogor, tepatnya di Jl. Pangeran Sogiri. Pada pembukaan store Jumat (29/9/2023), Bolu Siliwangi menghadirkan promo beli 1 dapat 3.

Promo yang menarik ini pun langsung diserbu pembeli, terlihat antrean yang panjang hingga pengunjung dijatah untuk masuk ke dalam toko. Tampak bapak bapak, ibu ibu dan sebagian remaja antusias antre di depan store Bolu Kukus Siliwangi.

Humas Bolu Siliwangi Tegar Pranata, sekaligus ketua panitia opening store mengatakan, ” Kami launching di hari Jumat Berkah, kita tawarkan promo beli 1 dapat 3. Pembeliin ini harus menggunakan kupon yg kita bagikan kepada pengunjung, ada 200 kupon untuk di pagi hari dan sore 200 kupon lagi. Dan promo beli ini berlaku hingga 2 Oktober 2023,” jelasnya.

Dia menjelaskan, pertama kali Bolu Siliwangi hadir di Stasiun Bogor pada Oktober 2019, kemudian buka juga di Pakansari-Cibinong.

“Sekarang kami hadir di Tanah Baru, Bogor Utara. Kenapa kami memilih di Tanah Baru ini karena lokasi pabrik kami dekat dengan Tanah Baru ke arah Cimahpar di wilayah kecamatan Bogor Utara juga,” kata Tegar.

Perusahaan yang dibawah bendera CV. Boga Karya Siliwangi telah mempunyai banyak store resmi di luar kota dan kabupaten Bogor, seperti di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Cilegon, Serang, Sukabumi, Cianjur, Cirebon, Cimahi, Bandung, dan Tasikmalaya.

Bolu Kukus Siliwangi sendiri memiliki 18 varian rasa ada Matcha latte, Black Pink, Tiramisu dan lain lain. Selain Bolu Kukus Siliwangi, di store tersedia juga Bak Pia Kukus dengan brand Mataram yang mana merupakan produk satu perusahaan dengan nama berbeda.

Bak Pia ini juga dibuatnya dengan cara dikukus, makanya disebut Bak Pia Kukus. Varian rasanya pun bermacam macam seperti Bak Pia Kukus Alpukat Mentega, Bak Pia Kukus Black Forest dan lain lain.

“Kami memang melayani sepenuh hati bagi para pelanggan. Promo ini kita gunakan di Store Tanah Baru ini sebenarnya lebih sebagai ucapan terima kasih kita ke warga Bogor Utara khususnya karena pabrik kita berada di wilayah Bogor Utara, dan untuk masyarakat daerah lain pada umumnya, selain itu untuk lebih memperkenalkan produk kita ke masyarakat, “ jelas Tegar.

** prast

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles