29.6 C
Bogor
Monday, May 13, 2024

Buy now

spot_img

Lihat Langsung Kondisi Pascakebakaran, Dede Chandra Prihatin Musibah Kebakaran Pasar Leuwiliang

Relokasi Prioritas Mesti Blok Daging dan Sayuran

Leuwiliang | Jurnal Bogor
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita menyatakan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menghanguskan ratusan kios di Pasar Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, yang terjadi pada Rabu (27/9/23) malam hingga Kamis siang.

Dede Chandra sasmita yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor ini mengaku prihatin dan sangat berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Leuwiliang tersebut.

“Semoga para pemilik kios diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah ini,” ucap Dede Chandra Sasmita saat melihat langsung kondisi kebakaran pada Kamis (28/9/23) siang.

“Saya berharap agar pemerintah bersama stakehokder  terkait segera mencari solusi terbaik agar ekonomi masyarakat tetap berjalan. Jangan dilupakan juga, penanganan dampak pascakebakaran, langkah cepat harus dilakukan pemerintah bersama unsur terkait dalam masalah pasar tersebut.

Relokasi pedagang yang terdampak, khususnya yang selama ini menempati kios blok daging dan sayuran harus segera dilakukan, agar aktivitas pasar dan kegiatan perdagangan tidak terhenti akibat musibah tersebut,” jelasnya.

** yev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles