29.9 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Elly Rachmat Yasin Bersama Dwi Aryanti dan 10 Para Caleg DPRD PPP se-Dapil 3 Berikan Bantuan Kursi Roda

Bogor | Jurnal Bogor

Elly Rachmat Yasin, Anggota DPR RI bersama Dwi Aryanti, Caleg DPRD Prov Jabar dan 10 para Caleg DPRD Kabupaten Bogor se- dapil 3 dari partai persatuan pembangunan (PPP), memberikan bantuan 17 kursi roda kepada warga yang mengalami kesulitan berjalan, Selasa (26/9/2023).

“Serah terima kursi roda ke warga itu, untuk para penerima manfaat di dapil 3. Penyerahan kami lakukan di posko pemenangan pileg 2024 dapil 3 yang berlokasi Cibogo – Megamendung,” kata Dwi Aryanti, Caleg DPRD Prov Jabar Dapil VI dari PPP Kabupaten Bogor kepada wartawan.

Menurut Dwi, bahwa pemberian bantuan ini berkat kebersamaan para caleg DPRD Kabupaten Bogor dari se – dapil 3, agar dapat meringankan beban yang dialami oleh warganya yang membutuhkan dan terkendala biaya jika harus membeli kursi roda tersebut secara langsung.

“Pemberian bantuan ini saya harap bisa sedikit meringankan beban bapak ibu, warga kami yang membutuhkan. Apalagi jika memang warga tersebut kesulitan untuk membeli secara langsung, oleh karena itu wajib kita berikan bantuan,” jelasnya.

Ia berharap agar bantuan kursi roda tersebut dapat dipergunakan untuk memudahkan aktifitas para penerimanya yang kondisi tidak sehat.

“Semoga bantuan kursi roda ini bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan harian lainnya. Setidaknya bisa mengurangi beban mereka,” harapnya.

Salah satu penerima bantuan kursi roda, Sulaeman warga asal Cisarua sangat gembira saat mendapatkan bantuan kursi roda tersebut.

“Alhamdulillah saya bahagia banget diberi bantuan ini. Terimakasih untuk Ibu Elly Rachmat Yasin dan Ibu Dwi serta 10 para caleg dapil 3 semoga kebaikannya bisa bermanfaat dan diberikan kesuksesan dan kelancaran selalu,” ujarnya.

** yev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles