30.6 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

Momentum Maulid Nabi Muhammad, Hadji Amir Harapkan Support dari Masyarakat

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Ratusan warga tumpah di area halaman Kantor Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Warga berbondong-bondong datang untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga diisi dengan santunan anak yatim, Kamis (14/09/23).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PPP H.M Romli, Camat Gunung Putri Didin Wahidin, kepala desa se-Kecamatan Gunung Putri, alim ulama, tokoh masyarakat dan tamu undangan. Untuk penceramah sendiri diisi oleh Ustad Syahril Sidik, dan iringan musik hadroh turut memeriahkan acara tersebut.

“ Dalam acara Maulid kali ini kami juga menyantuni 280 anak yatim yang ada di Desa Bojong Nangka,,” kata Kepala Desa Bojong Nangka H.Amir Arsyad, kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, kegiatan keagamaan ini sebagai upaya menguatkan keimanan, ketakwaan serta tawakal kepada Allah SWT dan kecintaan umat Nabi Muhammad SAW, sekaligus menjalankan kewajiban dari pemerintah desa.

“Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor desa ini juga menjadi momentum bersilaturahmi dengan masyarakat, “ kata Hadji Amir sapaan akrabnya.

Hadji Amir juga turut menyampaikan program-program yang sudah dan sedang dijalankan oleh Pemdes Bojong Nangka. Dengan tujuan agar masyarakat mengetahui apa saja yang sudah dicapai oleh Pemdes. Dan sebagai kepala desa dirinya turut mengharapkan support dan dukungan dari masyarakat, saran dan kritik dalam menjalankan tugasnya.

” Membangun desa bukan hanya sekedar kepala desa saja, disamping itu butuhnya support dari masyarakat juga. Karena dengan disupport dari semua lapisan mayarakat akan menjadi suatu kekuatan untuk membangun desa yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles