27.3 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Pasar Klapanunggal Berubah Fungsi Jadi Tempat Freestyle

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Lama tak difungsikan pascapembangunan Pasar Rakyat Klapanunggal yang berada di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor beralih fungsi jadi ajang “freestyle” anak remaja.

Hal tersebut terlihat, sekumpulan remaja muda mudi yang berkumpul dengan memamerkan aksi freestylenya. Hal tersebut mendapatkan sorotan dari warga sekitar Iwan Setiawan. Dia merasa khawatir dengan adanya sekumpulan anak remaja yang sering sekali melakukan aksi motor di area Pasar Rakyat Klapanunggal tersebut.

” Saya khawatir, jika dibiarkan terus ini akan jadi basecame mereka (anak motor). Yang kita tidak pernah tau tingkah seperti apa nanti kedepannya yang lakukan oleh mereka, ” ungkap Iwan kepada Jurnal Bogor, Kamis (7/9).

Apalagi usia mereka ini, sambung Iwan, merupakan usia labil yang sedang mencari jati diri. Sedang dalam masa uji coba dan memiliki rasa penasaran yang tinggi, serta mudah terprovokasi dan terjerumus.

” Yang membuat saya heran ialah, pasar itu sudah dibangun lama, kenapa tidak buru-buru dioperasikan. Saya pikir, setelah dipasang paving blok untuk parkiran langsung dibuka, tapi nyatanya sampe sekarang masih begitu saja, ” tandasnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, jika dibiarkan terus begitu, lambat laun pasar yang seharusnya menjadi tempat transaksi jual beli akan jadi tempat mesum.

” Tolong kepada pemangku kebijakan, ini pasar jangan cuma dibangun tapi difungsikan, jangan sampe namanya pasar justeru jadi ajang mojok dan berbuat tidak senonoh anak muda,” katanya.

” Jangan nunggu kejadian, lebih baik dicegah dari sekarang,” tambahnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles