25.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Gunung Putri Lakukan Kunjungan ke PT Indo Kordsa TBK

Gunung Putri | Jurnal Bogor
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada setiap 4 September, PT PLN (Persero) UP3 Gunung Putri terjun langsung menyapa pelanggannya untuk meningkatkan customer intimacy.

Pada Senin (4/9/2023), manajemen PLN Gunung Putri melakukan kunjungan ke PT Indo Kordsa Tbk di Jalan Pahlawan Desa Karang Asem Timur, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Salah satu pelanggan potensial PLN UP3 Gunung Putri ini merupakan  perusahaan publik di Indonesia yang bergerak di bidang manufaktur, terutama di bahan baku ban seperti kain ban dan benang dari nilon dan polyester.

Atas kunjungan tersebut, PT Indo Kordsa memberikan respons positif dan berharap pelayanan PLN ke depan akan lebih  baik lagi serta komunikasi antara pelanggan dan PLN dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Selama ini PLN telah memberikan pelayanan yang baik khususnya penyaluran  energi listrik dalam proses produksi PT Indo Kordsa,  dan menjalin hubungan yang sangat baik dari tingkat top manajemen hingga pelaksana teknis di lapangan. Setiap tahunnya semakin lebih baik pelayanannya. Kami berharap sinergi akan terus tumbuh di masa depan,” harap Satria Mukti Nuswantara Maintenance Manager PT Indo Kordsa kepada Jurnal Bogor.

Sementara Manager PLN UP3 Gunung Putri, Alamsyah Anwar mengatakan, kunjungan tersebut  merupakan bagian dari tranformasi PLN yaitu customer focused dimana PLN berusaha untuk memberikan kepuasan dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan PLN. Dengan  mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini, tentunya akan menjadi masukan bagi PLN untuk  peningkatan pelayanan ke depan  yang lebih optimal lagi.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, selain pasokan listrik yang handal juga peningkatan  komunikasi yang baik dengan pelanggan,” kata Alamsyah Anwar.

“Dan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN menghadirkan Promo Tambah Daya hingga 5.500 untuk semua golongan dengan harga spesial hanya 202.300  rupiah saja. Promo ini hanya berlaku di aplikasi PLN Mobile selama periode 1-30 September 2023,” tambahnya.

Terpisah, Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jabar mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional, dan ucapan terimakasih kepada seluruh pelanggan PLN.

” Tentunya kami mengapresiasi kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN dan kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan di seluruh wilayah Indonesia khususnya  pelanggan setia di wilayah kerja PLN UP3 Gunung Putri,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles