24.6 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Dispora Tetapkan 15 Kategori Penerima Haornas Award 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Dispora Kabupaten Bogor terus mempertahankan tradisi positif dalam memberikan apresiasi setiap Hari Olahraga Nasional (Haornas) kepada para pelaku dan insan olahraga di Bumi Tegar Beriman dengan memberikan Haornas Award 2023.

Sebanyak 15 Kategori penerima yang akan mendapatkan Haornas Award dari Pemkab Bogor melalui Dispora Kabupaten Bogor.

Puncak perayaan Haornas Award 2023 tingkat Kabupaten Bogor akan dilakukan Jumat ,8 September 2023 di Area Parkir Stadion Pakansari atau VVIP Barat.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, untuk tahun ini pihaknya akan memberikan Haornas Award kepada 15 penerima atau Kategori seperti Atlet Yunior/ Pelajar Putra dan Putri, Atlet Senior Putra dan Putri, Pelatih Putra dan Putri, Atlet NPCI Putra dan Putri, Pelatih NPCI Putra dan Putri, Wasit Juri Putra dan Putri, Wartawan Olahraga, Media Olahraga, Badan Olahraga, Mantan Atlet Putra dan Putri, Penggiat Olahraga, Tenaga Medis Olahraga, Pembina Olahraga, Life Time Achivement dan Rising Star.

” Pemberian Haornas Award 2023 ini akan langsung diberikan oleh Bupati Bogor , H Iwan Setiawan, SE serta dihadiri oleh para kepala SKPD, Camat se Kabupaten Bogor dan undangan lainnya,” tegas Asnan AP, Rabu, 6 September 2023.

Asnan AP menambahkan Program Haornas Award ini menjadi salah satu program yang menjadi Icon khas tiap tahun diberikan oleh Dispora Kabupaten Bogor.

” Saya berharap Haornas Award bisa terus jadi program rutin tiap tahun dan bila perlu ditambah lagi Kategori penerimanya” kata Asnan AP.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles