25.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Kebahagiaan Doris Sundari dalam Haornas 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari mengaku sangat bangga atlet Dancesport Kabupaten Bogor atas nama Keisya Aditia Putra Winardi yang masuk salah satu atlet peraih Haornas Award dari Pemkab Bogor melalui Dispora.

Keisya Aditia Putra Winardi pada pekan lalu baru saja meraih medali Perunggu FFA Rumba dan Medali Perunggu Rising Star Latin pada BK PON XXI 2023 di Sleman .

” Alhamdulilah ada atlet Dancesport yang bakal meraih Haornas Award 2023. Ini sangat membanggakan bagi kami di IODI Kabupaten Bogor,” tegas Doris Sundari, Rabu, 6 September 2023

Mudah mudahan, kata Doris, apresiasi Haornas Award 2023 akan menjadi motivasi bagi para atlet IODI Kabupaten Bogor lainnya.

Tak hanya itu, kata Doris, dalam momentum Haornas 2023 ini menjadi lengkap karena empat atlet IODI Kabupaten Bogor memastikan tiket tampil pada PON XXI 2024 di Sumut- Aceh.

” Haornas 2023 benar benar membuat bangga dan bahagia karena selain ada atlet yang meraih Haornas Award 2023, ada empat atlet kami yang meraih tiket ke PON XXI 2024,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles