27.3 C
Bogor
Tuesday, June 18, 2024

Buy now

spot_img

Peringati Puncak HUT RI Ke-78, Anggota Dewan Agus Salim Apresiasi Penampilan Operet Muda-mudi Ciltim

Sukaraja | Jurnal Bogor
Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, muda-mudi RW 05 Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor mengadakan panggung gembira dengan menampilkan tarian anak-anak, paduan suara ibu-ibu dan puncak acara drama operet yang digelar di halaman JPO Stasiun Cilebut Timur, Sabtu (2/9) malam lalu.

Agus Salim

Anggota DPRD Komisi IV Agus Salim yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias menyaksikan sampai selesai acara  tarian anak-anak, paduan suara dan yang drama operet yang diperankan oleh muda-mudi Cilebut Timur (Ciltim) RW 05.

Penampilan operet yang diperankan oleh muda-mudi Ciltim yang menceritakan kisah Malin Kundang sebagai puncak acara panggung gembira dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

Putra asli Cilebut mengaku sangat terhibur dengan penampilan operet yang diperankan muda-mudi Ciltim tersebut.

 “Tradisi operet sudah ada dari zaman saya masih kecil, maka itu tradisi operet harus dijaga biar jadi penerus untuk generasi berikutnya,” ujar politisi Partai Gerindra tersebut.

“Saya sangat apresiasi kreativitas muda-mudi Ciltim RW 05 bisa menampilkan drama operet kembali, apalagi yang berperan semuanya anak muda, saya harap operet ini harus kita lestarikan di lingkungan Cilebut Timur biar jadi dasar anak-anak muda bisa berkreativitas,”pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Cilebut Timur Muchtar Kelana yang hadir dalam acara panggung gembira HUT RI ke-78, mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT RI ke-78.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk panitia penyelengara, saya harap anak muda-mudi Cilebut Timur selalu jaga kekompakan dan terus berinovasi menciptakan ide-ide yang manfaat untuk warga sekitar,”ucapnya.

Muchtar berharap anak muda-mudi yang ada di wilayah Cilebut Timur terus berkreasi menciptakan ide-ide yang bermanfaat untuk lingkungannya.

Disamping itu turut hadir juga Bhabinkamtibmas Brigadir Gunadi Sundana, Babinsa Cilebut Timur Serka Rohmad Bradjamusti, Ketua RW 05 Andi Slamet Riyadi dan tokoh masyarakat Cilebut Timur.

** Aga Alamanda

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles