31.6 C
Bogor
Thursday, May 9, 2024

Buy now

spot_img

EFSOD Management Sukses jadi Suporting Operator GNC VI 2023

Cibinong | Jurnal Bogor

Direktur Utama EFSOD Management, Ariek SB tampak sumringah dengan kelancaran event GEAS Nasional Championship ( GNC ) VI tahun 2023 yang dilangsungkan di Stadion Kartika, Cilodong, Kota Depok, 2 dan 3 September 2023 akhir pekan lalu.

” Lelah kami membawa berkah event GNC VI tahun 2023 berjalan lancar dan sukses,” ujar Ariek SB, Senin 4 September 2023.

Tak hanya itu, kata Ariek SB, ia merasa bangga EFSOD Management jadi suporting operator pada event berskala nasional seperti GNC VI 2023.

” Banyak hal positif yang kami dapat dari event GNC VI 2023 yang berjalan dengan profesionalisme tinggi dalam tata kelola penyelenggaraan event sepakbola yang berkualitas dan memuaskan semua peserta,” tegas Ariek SB.

Ariek menambahkan, event GNC VI 2023 ini diikuti oleh 125 tim dari 35 daerah di Indonesia.

” Saya ucapkan terimakasih kepada semua crew EFSOD Management yang telah mensukseskan dan jadi bagian panitia GNC VI 2023,” papar Ariek SB.

Namun demikian, kata Ariek SB, pihanknya akan terus banyak belajar dan menimba ilmu tentang penyelengaraan turnament atau festival sepakbola yang lebih berkualitas lagi.

Selain itu, tambah, Ariek, EFSOD Management juga akan menggarap event lainnya setelah event GNC VI 2023.

Ariek SB menambahkan, ia juga akan koordinasi dengan Komisaris Utama EFSOD Management yakni Gautama Bayu dalam waktu dekat untuk membahas event berikutnya yang akan dilakukan EFSOD Management.

“Masih ada 5 event lagi sampai akhir tahun yang akan dilakukan dan sudah menjadi agenda EFSOD Management seperti CFC Old Star U40 se Jabar,” pungkasnya.

** asep syahnid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles