28.5 C
Bogor
Saturday, July 27, 2024

Buy now

spot_img

Gelar Malam Puncak HUT RI Ke-78, Kades Muchtar Apresiasi Kreativitas Muda-mudi Ciltim

Sukaraja | Jurnal Bogor
Panitia HUT RI ke-78 pemuda-pemudi Rt 01/Rw 05 Desa Cilebut Timur menyelenggarakan Malam Puncak Panggung Kemerdekaan sebagai penutup rangkaian acara kegiatan lomba yang sebelumnya digelar sejak 17-20 Agustus.

Muchtar Kelana

Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 78 RT 01 RW 05, Khaerul Anwar selaku ketua panitia mengaku cukup terkejut dengan antusias masyarakat yang datang pada malam puncak HUT RI ke 78 “Animo masyarakat sangat baik dan membludak, di luar perhitungan kami” katanya.

Dalam acara Malam Puncak peringatan HUT RI ke 78 RT 01 RW 05 selain pengumuman hasil lomba, ada juga saweran dari orangtua peserta nari dan masyarakat yang hadir, selain itu panitia juga mengadakan pembagian doorprize untuk masyarakat yang datang pada acara tersebut. “kita selingi dengan doorprize setiap lima kali tarian biar acara tetap menarik” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cilebut Timur Muchtar Kelana yang hadir dalam acara puncak HUT RI ke 78, mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panitia yang dianggapnya telah sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT RI ke 78. “Saya apresiasi kreatifitas panitia penyelengara, saya harap anak muda-mudi Cilebut Timur selalu jaga kekompakan dan terus berinovasi menciptakan ide-ide yang manfaat untuk warga sekitar,”ucapnya.

Muchtar berharap anak muda-mudi yang ada di wilayah Cilebut Timur terus berkreasi menciptakan ide-ide yang bermanfaat untuk lingkungannya.

Disamping itu turut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi IV, H. Agus Salim, Bhabinkamtibmas Brigadir Gunadi Sundana, Babinsa TNI Desa Cilebut Timur Serka Rohmad Bradjamusti, Ketua RW 05 Andi Slamet Riyadi, Ketua RT 01 Wawan Darmawan, Ketua RT 02 Dicky, Ketua RT 03 Mislahudin, Ketua RT 04 Tatang dan Ketua RT 05 Poniman.

** Aga Alamanda

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles