28.8 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Kepengurusan KONI Harus Solid dan Bersinergi

Cibinong Jurnal Bogor

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor periode 2023-2027, H. Dedi Ade Bachtiar atau yang akrab disapa DB mengcapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Bupati Bogor beserta jajarannya yang telah mendukung pelaksanaan pelantikan KONI Kabupaten Bogor.

Hal yang sama, ia katakan juga kepada Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya yang hadir untuk melaksanakan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bogor, serta seluruh pihak yang sudah memberikan dukungannya.

“Kami juga menghaturkan terima kasih kepada jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor masa bakti tahun 2019-2023 atas pondasi yang telah dibangun, sehingga kami dapat meneruskan program pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Bogor,” ungkap Dedi disela sela acara pelantikan KONI Kabupaten Bogor periode 2023-2027, Selasa, 29 Agustus 2023

Dedi menambahkan, selanjutnya kepada para pengurus yang telah dilantik dan para pengurus cabang olahraga diharapkan dapat menjadi tim yang solid untuk membangun dan memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bogor.

Intinya, kata DB, KONI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 harus solid dan bisa bersinergi dengan semua elemen keolahragaan di Kabupaten Bogor.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles