25.6 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Ribuan Kader PAN Menyemut di Pakansari, Caleg Usep Nukliri: Semoga Berdampak Positif

Nanggung l Jurnal Bogor

Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke- 25  yang dihelat di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor menyimpan kesan membirunya ribuan kader PAN yang hadir saat mengikuti beragam kegiatan baru baru ini.

Ketua Panitia Usep Nukliri mengaku optimistis geliat kader menghadiri acara menambah semarak acara HUT PAN yang jadikan ajang silaturahmi serta konsolidasi kader dan pengurus PAN.

“Pada silaturahmi itu sudah tampak bahu membahu agar PAN semakin solid,” ujar Usep Nukliri, Senin (28/8)

Warga Desa Kalongliud Kecamatan Nanggung ini yang kini sebagai Rektor di  Institut Agama Islam Bogor (IAIB) mengaku respek dengan kader PAN. Apalagi kata dia hadir disela sela acara calon Bupati Bogor Jaro Ade (JA).

Sementara acara yang dikemas senam sehat yang menampilkan artis ibu kota ini dibarengi doorprize  berupa kipas angin, kulkas hingga sepeda motor.

Usep Nukliri yang juga sebagai calon legislatif Dapil 5 nomor urut 1 pada HUT PAN ini berharap dapat memberikan sinyal positif u untuk kemajuan Kabupaten Bogor.  “Ada sekitar 10 ribuan kader PAN hadir tentu menambah semangat kami dan semoga berdampak positif untuk Kabupaten Bogor nantinya,” harapnya. Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles