26.9 C
Bogor
Friday, May 10, 2024

Buy now

spot_img

Agar Hidup Sehat dengan Hirup Udara Bersih, Rayendra Centre Bagikan 1.000 Masker

Bogor | Jurnal Bogor

Senada seiring dengan kebijakan Pemerintah Kota Bogor, Rayendra Center membuat gerakan 1.000 masker untuk program membantu mengatasi polusi udara yang belakangan terjadi di Kota Bogor.

Gerakan ini dilaksanakan di beberapa ruas jalan protokol di Kota Bogor, diantaranya Aun – alun dan simpangan Jambu Dua. Target pemberian masker adalah pengendara motor dan warga yang melintas

Diinformasikan sejumlah awak media bahwa kualitas udara Kota Bogor pada Minggu lalu masih dalam kategori sedang. Indeks kualitas udara Kota Bogor mencapai 97.

Dokter Rayendra, founder Rayendra Center mengatakan pihaknya akan terus bergerak dan berbuat untuk warga Kota Bogor.

“Kami sudah bagikan 1.000 masker untuk ikut mewaspadai bahaya polusi. Minimal warga makin sadar bahwa udara saat ini sedang tidak baik-baik saja,” katanya, Rabu (23/08/2023).

Dokter yang kini aktif dalam program Ngariung Sehat itu menerangkan, pihaknya akan terus memantau keadaan udara dan statistik statusnya serta ikut serta menyehatkan Kota.

“Kami berbuat apa yang bisa diperbuat, sekecil apapun dampaknya kami harap bisa turut membantu Pemerintah Kota Bogor untuk menyehatkan Kota,” ujarnya.

Dokter Rayendra berharap kondisi ini segera berakhir dan udara Kota Bogor bisa kembali sehat untuk dihirup.

“Semoga kesadaran warga bertambah untuk kembali menggunakan masker di kesehariannya,” kata Reyendra menutupi.

** m.yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles