33.7 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Puncak Acara HUT RI ke-78, Pemdes Gunung Putri Fasilitasi Warga Tampilkan Karya Seni

Gunung putri | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Gunung Putri adakan berbagai pentas seni pada puncak acara HUT RI ke-78 yang diikuti oleh kaum ibu, sekolah PAUD, sampai dengan kalangan remaja. Antusias menampilkan kebolehannya disaksikan langsung para tamu undangan. Kegiatan pentas seni malam Puncak HUT RI ke 78 diadakan di halaman Kantor Desa Gunung Putri, Sabtu (19/8/23).

Dalam sambutan Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri mengucapkan terimakasih akan partisipasi warga yang sudah bersedia mengikuti instruksinya untuk membangun dan mengembangkan Desa Gunung Putri hingga hasil yang didapat saat ini adalah Desa Gunung Putri sudah berada di status desa mandiri.

” Saya sangat bangga dengan kerja keras warga, para stakeholder, dan semua jajaran staf Desa Gunung Putri yang sudah bekerja sama untuk membangun desa ini menjadi desa yang lebih baik lagi. Sehingga penghargaan demi penghargaan banyak yang sudah kita raih, begitu pun kunjungan dari luar pulau juga sudah mulai berdatangan ke Desa Gunung Putri untuk melakukan studi tiru,” jelas A Heri sapaan akrabnya.

A Heri menyebut, dirinya akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk semua warga Desa Gunung Putri sehingga bisa dilihat perkembangan yang sangat signifikan sudah terlihat dari wajah desa.

” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Gunung Putri, kepada para dewan yang hadir hari ini. Pak Beben Suhendar dan Pak Achmad Fathoni yang sudah bersedia datang dalam acara malam puncak HUT RI ke-78 yang diadakan oleh Pemdes Gunung Putri,” tandasnya.

” Dalam malam puncak ini pula, Pemdes memberikan berbagai penghargaan untuk kepada para pemenang lomba yang kemarin sudah diselenggarakan panitia, jangan lihat nilainya, tapi teruslah untuk berprestasi dan menjadi lebih baik,” tambahnya.

Sementara Putri Aryani (17) salah satu warga yang turut hadir dalam acara puncak dan menampilkan tarian daerah mengucapkan terimakasih kepada kepala desa yang sudah menyelenggaran acara seperti ini sehingga dirinya bersama kelompok tarinya bisa menampilkan seni tari Jaipong yang digelutinya.

” Kami jadi bisa memperkenalkan sanggar tari kami disini, dan bisa memperlihatkan seni Sunda kepada masyarakat. Terimaksih pak kades Daman Huri yang sudah memfasilitasi kami dalam berkarya, semoga jadi ajang tahunan kedepannya untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles