25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Semarakkan HUT RI, Desa Parakanmuncang Gelar Tenis Meja Kades Cup

Nanggung | Jurnal Bogor

Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pemerintah Desa Parakanmuncang, Nanggung, Kabupaten Bogor menggelar pertandingan tenis meja Kades Cup 2023, Selasa  (15/08).

Acara yang berlangsung di halaman kantor desa tersebut mengundang dari Muspika yang hobi bermain tenis meja dan diikuti masyarakat sekitar dengan cukup antusias.

Kepala Desa Parakanmuncang Mauludin mengatakan, perlombaan paling menonjol dalam kegiatan HUT RI ke-78 di Desa Parakanmuncang adalah perlombaan tenis meja dan cerdas cermat bagi pelajar anak sekolah.

“Lomba tenis meja Kades Cup ini bagian dari dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 yang akan berlangsung selama lima hari,” katanya.

Melalui kegiatan tersebut kata Mauludin, dapat mengedukasi kepada masyarakat dan pihaknya menginginkan olah raga tenis meja menjadi pelopor di desa tersebut.

“Kita dalam HUT RI ke 78 ini hanya tinggal mengisi sehingga bagaimana kita dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk harus terus diisi dengan sebaik-baiknya dan kebermanfaatannya,” katanya.

Dia menegaskan, memeriahkan  HUT RI tidak hanya sekedar mengisi kemerdekaan dengan euforia saja, tetapi  harus ada nilai prestasi yang akan bisa dicapai kedepannya.

Dia berharap, dalam Kades Cup perdananya itu terus dapat berjalan dan dapat banyak atlet yang bermunculan.

“Harapan kedepan terus berjalan dan lebih ramai lagi dari tahun sekarang dan bibit-bibit atlet tenis meja yang profesional bermunculan,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles