32.6 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Desa Parakanmuncang Juara Umum MTQ Lagi

Nanggung l Jurnal Bogor

Desa Parakanmuncang, Nanggung, Kabupaten Bogor, secara berturut-turut menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Nanggung. Desa Parakanmuncang pada 2022 lalu juga menjadi juara pada MTQ yang diikuti 11 desa tersebut.

Kepala Desa Parakanmuncang Mauludin mengapresasi hasil juara umum ini sehingga pihaknya besama tokoh masyarakat, ketua BPD, dan ketua MUI Desa menggelar syukuran.

“Keberhasilan  ini merupakan sebuah prestasi yang harus diapresiasi,” ujar Mauludin kepada Jurnal Bogor, Rabu (9/8/2023).

Menurutnya, anak anak yang telah menjadi juara tentu harus disupport sehingga bisa mengikuti ke jenjang tingkat Kabupaten Bogor. “Agar pada 2024 nanti bisa kembali memperoleh juara umum sehingga piala bergilir ini diharapkan bisa kita pertahankan,” harapnya.

Menurutnya, keberhasilan Desa Parakanmuncang meraih juara umum karena peran semua pihak, dan kerja keras, baik peserta maupun stakeholder. “Prestasi yang patut kita syukuri,” ucap Kades penuh syukur.

Ketua MUI Desa Parakanmuncang Ustaz Syahrudin juga bersyukur Parakanmuncang bisa menunjukkan yang terbaik sehingga bisa mempertahankan gelar juara umum. “Alhamdulillah selama dua tahun meraih juara umum MTQ tingkat Kecamatan, semoga Parakanmuncang kedepan lebih baik lagi,” tandasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles