33 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

Ratusan Peserta dari 10 Desa Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan Dramaga

Dramaga l Jurnal Bogor

Sebanyak 115 peserta mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Tingkat Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor ke-45, Selasa (8/8/2023).

Ratusan peserta itu berasal putra dan putri  yang ada seluruh desa yang ada di Dramaga. Juara MTQ tingkat Kecamatan Dramaga, secara otomatis bakal mewakili di MTQ Tingkat Kabupaten Bogor

Camat Dramaga Tenny Ramdhani mengungkapkan, MTQ Tingkat Kecamatan ini diikuti 10 desa.

Sebelumnya desa mengelar MTQ Tingkat Desa, peserta terbaik di tingkat desa diikutsertakan di tingkat kecamatan.

“Nantinya, peserta MTQ terbaik bakal mewakili Kecamatan Dramaga di MTQ tingkat Kabupaten Bogor. Dari 10 desa, ada 115 peserta yang ikut MTQ Tingkat Kecamatan Dramaga dan ada 18 kategori yang diperlombakan,” ujarnya, Selasa (8/8/2023)

Tenny mengapresiasi masyarakat dalam acara MTQ ini. Untuk peserta harus asli warga Kecamatan Dramaga yang memiliki keunggulan di cabang murotal, tilawah, tahfidz dan kaligrafi.

Peserta terbaik di MTQ Tingkat Kecamatan Dramaga dilakukan pembinaan dan pelatihan secara intensif. Dengan harapan agar bisa memberikan penampilan yang terbaiknya secara maksimal di MTQ Tingkat Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya MTQ ini diharapkan akan ada qori dan qoriah terbaik tingkat kecamatan yang mewakili ke tingkat Kabupaten Bogor,” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles