26.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Ratusan Anak Yatim Gembira Diajak Pemdes Cibatok 1 Berenang di The Jungle

Cibungbulang l Jurnal Bogor

Sebanyak 167 anak yatim piatu diajak berenang di wahana air The Jungle oleh Pemerintah Desa Cibatok 1, Cibungbulang, Kabupaten Bogor untuk berbagai kebahagiaan dalam rangka bulan Muharram. Anak-anak tersebut terlihat gembira bermain air.

Anak-anak yatim diberikan santunan

Kepala Desa Cibatok 1, Cecep Haerudin menjelaskan, selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu dengan mengajak bermain sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya.

Selain mengenalkan anak-anak yatim piatu pada olahraga renang, kegiatan ini untuk membentuk karakter dan metal anak sebagai generasi masa depan bangsa.

“Ada 167 anak yatim piatu yang ikut ke The Jungle. Selain diajak bermain wahana air, mereka juga diberikan satunan, ” ujar pria yang biasa disapa Are kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Ia mengungkapkan ketika melihat anak yatim berenang di wahana air dengan tersenyum lebar, menjadi kebahagiaan tersendiri. Terlebih,  anak yatim piatu merupakan tanggung jawab bersama dan sekarang ini masih bulan Muharram yang merupakan lebaran bagi anak yatim piatu.

“Intinya, Pemdes Cibatok 1 ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu,” ungkapnya.

Sementara seorang anak yatim Wilda (10) mengaku senang bisa ikut bermain di wahana air karena selama ini belum pernah berenang di Jungle.

“Saya sangat senang bisa berenang dengan teman-teman lainnya. Terima kasih Pemdes Cibatok 1 sudah diajak berenang gratis,” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles