Home News Muhammad Saepudin Bawa Tim Hockey Indoor Putra Jabar Lolos ke PON 2024

Muhammad Saepudin Bawa Tim Hockey Indoor Putra Jabar Lolos ke PON 2024

Depok | Jurnal Bogor

Prestasi sangat fantastis
diraih Tim Hockey Indoor Putra dan Putri Jawa Barat yang memastikan tiket lolos ke PON XXI Sumut-Aceh tahun 2024.

Manager Tim Hockey Indoor Putra Jabar, Muhammad Saepudin mengatakan, pada babak Kualifikasi PON XXI yang berlangsung di Eden Sport Pangasinan, Kota Depok, 7-15 Juli 2023 Tim Hockey Indoor Putra dan Putri Jabar meraih hasil gemilang dan masing masing menjadi juara Grup dalam BK PON kali ini.

Pada babak Kualifikasi PON XXI Tim Hockey Indoor Putra Jabar berada di Grup A yang boleh dikatakan sebagai Grup Keras yang bercokol beberapa tim kuat seperti Banten, Bali, Kaltim, DKI Jakarta, Lampung dan DIY .

Aep sapaan akrab dari Ketua FHI Kabupaten Bogor mengatakan, kendati berada dalam grup yang keras, Tim Hockey Indoor Putra Jabar mampu tampil gemilang dan meraih semua kemenangan sebanyak enam kali.

” Alhamdulilah Tim Hockey Indoor Putra Jabar mampu meraih semua kemenangan dalam fase BK PON XXI dengan mengalahkan tim Lampung dengan skor 22-0. mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor 12-0 pada dua laga awal BK PON XXI,” tegas Manager Tim Hockey Indoor Putra Jabar, Muhammad Saepudin, Minggu, 16 Juli 2023.

Selian itu, Kata Aep yang juga sebagai pejabat di Dispora Kabupaten Bogor menegaskan, timnya mampu menyudahi perlawanan DI Yogyakarta dengan skor 13-2,.

Dalam laga selanjutnya, Tim Hockey Indoor Putra Jabar mampu menumbangkan Banten dengan skor 4-1 serta mencukur Bali dengan skor 20-0.

Dalam laga pamungkas Grup A, Tim Hockey Indoor Putra Jabar secara perkasa menyikat DKI Jakarta dengan skot 6-0.

Sedangkan, Tim Hockey indoor Putri Jabar yang bermain di Grup C bersama NTB, Papua Barat, Papua, Bengkulu, Sumatera Barat dan Lampung.

Sama halnya dengan Tim Putra, Tim Hockey Putri Indoor Jabar juga mampu meraih semua kemenangan pada fase Grup di BK PON XXI kali ini.

Ketua Umum Pengprov Federasi Hockey Indonesia (FHI) Jabar, H. Syahrir mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih Tim Hockey Indoor Putra dan Putri Jabar yang sudah memastikan tiket ke PON XXI Sumut -Aceh.

Ia berharap, capaian pada BK PON XXI ini akan menjadi motivasi semua pemain Hockey Indoor Putra dan Putri Jabar untuk meraih hasil gemilang di PON mendatang.

” Saya berharap Tim Hockey Indoor dan Outdoor Jabar yang akan tampil di PON XXI Sumut -Aceh 2024 bisa mendulang medali emas,” pungkasnya. ( asep syahmid)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version