Home Politik Diskusi Publik, AMBB dan HMI-MPO Bogor Hadirkan Ravindra

Diskusi Publik, AMBB dan HMI-MPO Bogor Hadirkan Ravindra

Pamijahan | Jurnal Bogor

Dua organisasi kemahasiswaan (ormawa) menggelar diskusi publik untuk mensukseskan pesta demokrasi serentak di tahun 2024. Ormawa itu yakni Aspirasi Mahasiswa Bogor Bersatu (AMBB) dan Himpunan Mahasiswa Islam-Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Bogor.

Dalam diskusi tersebut turut dihadiri narasumber anggota DPR RI Ravindra Airlangga, putra Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yaitu dan Ridwan Muhibi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor. Burhanudin Bawaslu Kabupaten Bogor dan PPK Kecamatan Pamijahan.

Dalam diskusi tersebut masyarakat dari berbagai lembaga sangat antusias. Karena dengan kegiatan ini bisa berperan serta mensukseskan pemilu 2024.

Pembahasan menarik terjadi ketika Ravindra Airlangga, menyampaikan cita-cita dan peran, untuk mewujudkan aspirasi masyarakat melalui pemilu.

“Sebagai sarana sosilisasi, sarana komunikasi dan peran politik terhadap masyarakat,” kata Ravindra di hadapan para audiens yang bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Pamijahan, Minggu (8/7).

“Untuk mewujudkan pemilu yang sukses serta masyarakat yang cerdas,” tambahnya.

Selain itu Ravindra Airlangga yang dikenal sebagai politisi muda dan memiliki semangat, untuk membangun program-program bersama masyarakat di Kabupaten Bogor. “Kita akan bangun program-program bersama di Bogor ,” katanya.

Seusai kegiatan terlihat para audiens bahagia dan  berfoto ria bersama Ravindra Airlangga.

** Andres

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version