33.7 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Apresiasi Media, Muspika Ciomas Nobar Kasad Award 2023

Tamansari | Jurnal Bogor

Komando Rayon Militer (Koramil 0621-13/Ciomas menggelar nonton bareng (nobar) Kasad Award 2023, Senin (10/7). Nobar itu mengangkat tema “Bersama Merawat Kebangsaan” di Koramil Ciomas.

Turut hadir Camat Ciomas, Kapolsek Dramaga, Kapolsek Ciomas, Kapolsek Tamansari dan sejumlah anggota Koramil Ciomas. Acara yang dipandu langsung oleh youtuber Letnan Kolonel Tituler Deddy Corbuzier dan rekannya tersebut digelar secara virtual. 

Kasad Award 2023 itu mengapresiasi media yang berkomitmen dan secara kontinyu memberitakan tentang berbagai isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah. Media yang disorot ini meliputi media nasional, media daerah, dan media kampus. Pemberitaan-pemberitaan dari media nasional, media daerah, dan media kampus itu kemudian disaring dalam sepuluh kategori.

Danramil 2113/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita mengatakan, nobar Kasad Award 2023  merupakan bentuk kebersamaan yang salama ini sudah terjalin.

“Kami berharap Kasad Award 2023 dapat memotivasi rekan-rekan media dan masyarakat luas dalam menyebarkan pesan positif demi mendorong kemajuan Indonesia,” ujarnya

Camat Ciomas Chairuka Judhyanto menambahkan nonton bareng Kasad Award 2023 di Koramil Ciomas bersama Muspika  yakni menghadiri penganugerahan kepada insan pers terkait sepuluh isu nasional. 

Kegiatan ini juga menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan nonton bareng bersama muspika  ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat,” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles