29.6 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

AOPGI Kota Bogor Sabet Juara Ketiga FORNAS 2023

Bandung | Jurnal Bogor

Asosiasi Pendaki Gunung Indonesia (AOPGI) Kota Bogor berhasil merebut juara ketiga lomba kebut gunung jarak 12 kilometer, pada eksebisi Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (FORNAS) VII Jawa Barat, di Gunung Singa, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/7/2023).

Ketua AOPGI Kota Bogor, Bagus Maulana mengaku cukup puas dengan para pegiatnya setelah mencatatkan waktu terbaik. “Kita bersyukur dan cukup puas atas raihan yang didapat tim AOPGI Kota Bogor,” kata Bagus Maulana.

Menurut dia, keberhasilan Tim AOPGI tak lepas dari dukungan semua pihak. “Ya tentunya atas kerja sama semua pihak terutama KORMI Kota Bogor. Target kami di FORNAS ini realistis “yang penting podium”. AOPGI di Forprov tahun kemarin berhasil finish di posisi empat, dan saya selalu ketua umum menekankan kepada para pegiat agar tahun ini ada perkembangan dan kemajuan,” sambung Bagus Maulana.

Masih menurut Bagus, kunci sukses AOPGI adalah kerja keras dari para pegiatnya. “Alhamdulillah berkat kerja keras atlet, official dan pengurus, kami mendulang hasil yang cukup memuaskan di FORNAS Jabar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengucapkan selamat atas keberhasilan tim AOPGI yang mampu mewujudkan target untuk naik podium. “Selamat kepada tim AOPGI, saya harap ke depan mereka bisa lebih berkembang, dan bisa menjadi yang terbaik di setiap event,” harap Zaenul Mutaqin. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles