28.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Relawan Remaja Sambut Baik Golkar Dorong Jaro Ade Maju di Pilbup Bogor 2024

Nanggung | Jurnal Bogor

Relawan Muda Jaro Ade (Remaja) menyambut baik rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) yang telah mendorong Jaro Ade (JA) untuk kembali maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024 nanti.

Koordinator Remaja Daden Ahmad Sughiri menerangkan, bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai beringin itu cukup konsisten mengawal hasil Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Bogor pada tahun 2020 di Desa Cileuksa, Sukajaya.

“Di sana ada usulan dari seluruh peserta Musda X yang memaksa H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade untuk kembali ditugaskan menjadi Calon Bupati Bogor 2024 mendatang,” katanya, Kamis (6/07/2023).

Dengan begitu kata dia, Remaja sangat mengapresiasi terhadap Ketua DPD Partai Golkar Bogor dalam hal ini H. Wawan Haikal Kurdi yang memiliki jiwa besar.

Dia menilai Kabupaten Bogor butuh perubahan sehingga sangat pas dengan sosok Jaro Ade memimpin Kabupaten yang memiliki  6 juta jiwa ini kedepannya.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor H. Wawan Haikal Kurdi dengan berjiwa besar, beliau mendalilkan ada kepentingan yang lebih besar untuk masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Bogor,” paparnya.

Jaro Ade dianggap sebagai ikonik dari perubahan itu sendiri. Dia menjelaskan, dari hasil survei yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Jaro Ade selalu di papan atas bahkan dengan angka-angka yang cukup fantastis yaitu 30% mempercayakannya kepada sosok Jaro Ade dan jauh meninggalkan nama-nama lainnya.

“Sosok Jaro Ade ini bisa dianggap sebagai magnet publik yang dapat memberikan efek pengaruh terhadap hasil Pileg di Kabupaten Bogor. Partai Golkar justru tidak ingin kehilangan momentum itu, Partai Golkar sedang berjuang untuk menguasi kursi parlemen maka sangatlah tepat keputusan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor membuat keputusan ini sebelum Pemilu dilaksanakan,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles