29.6 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Jojo Sabet Emas Tunggal Putra Popda Jabar 2023

Bandung | Jurnal Bogor

Petenis Kabupaten Bogor, Johansyah D Indra berhasil menyabet medali emas tunggal putra pada event Popda Jabar 2023 yang dilangsungkan di GOR UPI Bandung, Kamis, 6 Juli 2023.

Johansyah D Indra atau yang akrab disapa Jojo mampu mengatasi perlawanan Arviansyah Galih dari Kabupaten Indramayu dengan skor 6-2, 6-1

Atas keberhasilannya menuntaskan perlawanan petenis Kabupaten Indramayu maka Jojo berhak mendapatkan medali emas tunggal putra pada Popda Jabar 2023.

Sementara pada pertandingan final Tunggal Putri, petenis Kabupaten Bogor, Anastasya Aura P berhasil meraih medali perak dalam Popda Jabar 2023.

Anastasya Aura P harus mengakui keuggulan Sannia Yonda dari Kabupaten Indramayu dengan skor 2-6, 2-6.

” Alhamdulilah Tim Tenis Kabupaten Bogor hari ini kembali mendapatkan medali emas dan perak pada Popda Jabar 2023,” tegas, Agus Althaf, Head Coach Tim Tenis Kabupaten Bogor.

Agus mengapresiasi perjuangan para petenis Kabupaten Bogor yang mampu meraih medali pada Popda Jabar 2023.

Omay Komara selaku Manager dan Koordinator Tenis Kabupaten Bogor pada Popda Jabar 2023 mengucapkan rasa bangganya dengan torehan medali tenis lapangan pada Popda Jabar 2023.

Menurutnya, prestasi yang diraih para petenis Kabupaten Bogor ini jadi kebanggaan semua insan olahraga Bumi Tegar Beriman.

Selain itu, kata Omay Komara , semua pemain, pelatih dan official serta pengurus Pelti Kabupaten Bogor mengucapkan banyak terimakasih pada Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro yang sangat total mendukung perjuangan para petenis Kabupaten Bogor pada arena Popda Jabar 2023.

” Hatur Nuhun Pak Kajari, kami sangat bangga dan kagum atas perhatian dan dukungan penuh Pak Kajari pada Tim Tenis Pelajar Kabupaten Bogor pada ajang Popda Jabar 2023,” tegas Omay Komara

Menurutnya, kehadiran Pak Kajari selama ini jadi spirit dan penambah motivasi semua pemain dan pelatih untuk memberikan prestasi terbaik. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles