29.6 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Athar, Crosser Cilik Asal KBB Pukau Penonton Open Grasstrack

Sukajaya | Jurnal Bogor

Siapa yang tidak kenal dengan crosser cilik asal Kabupaten Bandung Barat (KBB) Muhammad Athar Al Ghifary. Anak kelahiran 2010 ini turun pada Open Grasstrack Bhayangkara ke-77 2023 di Sirkuit JA Racing Cileuksa, Sukajaya, Kabupaten Bogor, Minggu (2/7/2023).

Dia bukan pertama kali ikut kompetisi. Sebelumnya di acara HUT TNI pada tahun 2022 lalu juga turun pada kejuaraan grasstrack. Skill dan kelihaian di Sirkuit JA Racing dengan jumping terbang tinggi membuat penonton teriak histeris.

Sementara pada Open Grasstrack Bhayangkara ke-77, Muhammad Athar Al Ghifary, harus puas menempati posisi ketiga dalam kategori FFA Jabar Banten setelah melalui persaingan ketat sepanjang pertandingan.

Mulai dari sejak bendera start dikibarkan, Muhammad Athar Al Ghifary sebenarnya sudah menempati posisi kedua dengan menempel lawan seniornya.

Namun sampai pada lap akhir, Muhammad Athar Al Ghifari harus tersalip dan finish di posisi ketiga kategori FFA Jabar Banten.

Kendati demikian, di beberapa kategori Athar berjaya dengan menempati posisi pertama diantaranya di kategori Bebek STD Pemula (18 th), Bebek STD Jabar Banten dan FFA 15 tahun, serta SE 85CC (Exhibition) Athar Al Ghifari berada di posisi pertama.

Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles