34.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Duet AS -TRA Support Total Kontingen Peparpeda

Cibinong | Jurnal Bogor

Pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor yang akan menuju Peparpeda Jabar 2023 berlangsung dengan penuh motivasi.

Bahkan, Duet AS-TRA ( Asnan AP / Trian Turangga) selaku Kadispora dan Sekdispora Kabupaten Bogor tampak kompak memberikan motivasi semangat kepada para atlet pelajar Kabupaten Bogor yang akan jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparpeda Jabar 2023.

Selain Kadispora dan Sekdispora yang hadir dalam pelepasan Kontingen Peparpeda tampak hadir pula Muhammad Saepudin salah satu pembina NPCI Kabupaten Bogor dan sebagai salah satu pejabat Dispora Kabupaten Bogor.

Asnan AP mengatakan, sangat optimis kalau Kontingen NPCI Kabupaten Bogor bisa menuai prestasi gemilang pada pelaksanaan Peparpermda Jabar 2023 di Kabupaten Garut.
” Saya akui selama ini NPCI Kabupaten Bogor sudah menggelar TC Peparpeda buat para atlet pelajarnya.,” kilah Asnan AP

Selanjutnya, kata Asnan AP proses yang dilakukan NPCI selama ini dengan menggelar TC Peparpeda pasti akan membuahkan hasil optimal.

” Saya bangga NPCI selama ini terus melakukan sosialisasi dan rekrutmen atlet lokal asli Kabupaten Bogor,” pungkas Asnan .

Dalam kesempatan yang sama, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan pihaknya memberangkatkan 25 atlet binaanya pada ajang Pekan Paralimpic Pelajar Daerah ( Peparpeda) Jabar 2023.

Peparpeda Jawa Barat 2023 akan dilangsungkan pada tanggal 26 sampai 28 Juni 2023 di Kabupaten Garut .

Misbach menambahkan, Kontingen NPCI Kabupaten Bogor yang akan bertolak ke Peparpeda Jabar 2023 itu akan mengikuti lima cabor pertandingan seperti Tenis Meja, Catur, Bulutangkis, Renang dan Atletik.

” Kami optimis 25 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor akan memberikan hasil yang optimal pada Peparpeda Jabar 2023,” ujar Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, Minggu, 25 Juni 2023.

Lebih lanjut, kata Misbach, 25 atlet yang akan jadj duta Kabupaten Bogor pada ajang Peparpeda Jabar 2023 sebelumnya telah mengikuti TC Peparpeda sejak awal akhir Mei 2023 lalu.

” Lebih dari1 bulan NPCI Kabupaten Bogor menggelar TC Peparpeda untuk para atlet yang akan tampil pada ajang Peparpeda Jabar 2022,” paparnya.( asep syahmid)

Inilah Daftar 25 Atlet Pelajar Kabupataten Bogor yang akan tampil di Peparpeda Jabar 2023:

  1. CABOR ATLETIK
    Ahmad Fiqri , Aldi Kurniadi, Aldi Saputra, Alnida Idza Aullia, Bagus Surya Akbar, Diaz Aguero, Fajar Fadilah, M Agna Nazal Qori, M Fahmi Baadilah, Murfid Khanif W, Oriyana Putri, Putra Ramadhan, Yasar Al Anshari.
  2. CABOR BULUTANGKIS:
    Muhammad Taufan Millano Hakim.
  3. CABOR RENANG:
    Ahmad Fauzi, Hayfa Revalina, Hizkia Yobel, M Amin Yahya, Naila Fairuz, Sharza Nurfadilah.
  4. CABOR TENIS MEJA:
    Dadan, Deriana Al Wahdi, Irna Rahmawati, Raesita Nurmairah.
  5. CABOR CATUR:
    Hafiz Aditya Ramadhan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles