26.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Inilah Kebanggan Doris Sundari Saat Menyaksikan Laga Timnas Indonesia Lawan Argentina

Cibinong | Jurnal Bogor

Laga FIFA Match Day Indonesia versus Argentina yang dilangsungkan di Stadion GBK, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 benar benar menjadi daya magis semua pecinta sepakbola di tanah air.

Doris Sundari

Doris Sundari ketua IODI Kabupaten Bogor dan sebagai salah satu masyarakat pecinta sspakbola Kabupaten Bogor sangat beruntung bisa menyaksikan laga Timnas Garuda kontra Tim Tango Argentina.

Saat menyaksikan laga Timnas Indonesia lawan Argentina, Doris mengenakan jersey yang sangat keren karena ada warna timnas argentina dan warna timnas garuda dalam jersey nya.

Bahkan, ia juga membentangkan atribut Indonesia dengan bangga.

” Alhamdulilah saya bisa berada ditengah tengah ribuan suporter yang menyaksiksan laga FIFA Matchday kali ini. Luar biasa ini jadi momentum yang sangat bersejarah bagi saya dan juga ribuan suporter lainnya yang melihat langsung juara dunia 2022 di Senayan,” tegas Doris Sundari, Selasa, 20 Juni 2023.

Baginya, Timnas Garuda sangat beruntung bisa melakoni laga melawan Juara dunia itu.

” Saya tidak melihat hasil akhir. Namun saya melihat semua pemain Indonesia bisa tampil percaya diri saat melawan Tim Tango Argentina,” papar Doris.

Doris berharap, event event FIFA Matchday ini melawan negara negara yang hebat sepakbolanya seperti Brazil, Jerman, Spanyol, Italia, Inggris bisa kembali digelar di Indonesia.

” Saya yakin dengan seringnya melawan negara negara yang pernah jadi juara dunia akan punya dampak positif bagi masa depan sepakbola Indonesia.” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles