26.7 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Tujuh Mobil Rusak Tertimpa Pohon

jurnalinapirasi co.id – Sebanyak tujuh unit mobil rusak akibat tertimpa pohon di Jalan Bina Marga, Kecamatan Bogor Timur pada Senin (19/6) sekira pukul 14.00 WIB.

Kepada wartawan, Kepala Pelaksa a BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan bahwa bencana pohon tumbang terjadi di lima sampai enam titik lokasi.

“Untuk pohon tumbang ada di Jalan Salak, Jalan Bina Marga, Jalan Malabar, Jalan Louder termasuk di Ciluer juga, jadi kurang lebih ada lima sampai enam titik,” paparnya.

Selain pohon tumbang, hujan deras yang disertai angin kencang menyebabkan atap rumah warga yang terbang tersapu angin di Kelurahan Sukasari dan Baranangsiang.

Teofilo mengatakan, hingga kini BPBD Kota Bogor belum menerima adanya laporan korban luka maupun jiwa dalam serangkaian kejadian itu. Namun, warga terdampak dari bencana tersebut mengalami kerugian materi.

“Hanya korban harta benda seperti rumah yang atapnya terbang, kemudian mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Bina Marga, ada tujuh mobil, dua mobil yang cukup parah,” katanya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles