29.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Kapolres Bogor Buka Turnamen Badminton di GOR Antam

Nanggung l Jurnal Bogor

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Bogor menghelat turnamen badminton di GOR Perumahan Tegal Lega Permai PT Antam UBPE Pongkor.

Turnamen dibuka langsung Kapolres AKBP Iman Imanuddin dan hadir juga dalam acara tersebut diantara Camat Nanggung Ae Saepuloh, Kapolsek Nanggung AKP Joni Handoko dan GM PT. Antam UPBE Pongkor Muhidin serta para kepala desa dan panitia penyelenggara.

“Selama  pertandingan diharapkan  tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas. Karena ini game (permainan) jangan dibawa ke sisi emosional,” ujar AKBP Imanudin, kemarin.

Dia juga menyatakan terimakasih atas dukungan dari PT Antam dan Kecamatan Nanggung maupun pihak lainnya. “Bagi kami ini adalah tenaga untuk meningkatkan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa membawa kemanfaatan dan kemaslahatan buat kita semua,” harapnya.

Kapolres juga mengajak dan berpesan kepada seluruh masyarakat agar jangan pernah ragu atau takut untuk memberikan masukan atau koreksi kepadanya agar bisa berbenah dalam meningkatkan pelayanan di masyarakat.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles